Wednesday 28 October 2015

23:35
Fungsi penting dari antivirus yakni melindungi system computer dari serangan virus yg berbahaya. dalam pilih anti virus ini tak sanggup dipukul sama rata  tiap-tiap anti vitus memiliki kekuatan tidak sama beda, kadang mampu menyesuaikan spec pc kadang pun menyesuikan dgn rutinitas pemakaian itu sendiri. terlebih tiap-tiap para pengguna memiliki pengalaman yg tidak sama beda sehingga telah selayaknya mereka dapat berlainan dalam menyimpulkan akhirnya. Ada sekian banyak antivirus rekomendasi paling baik.

Kumpulan Aplikasi Antivirus terbaik
Antivirus

Berikut adalah antivirus yang bagus untuk komputer anda :

  1. AVG  atau singkatan dari Anti Virus Guard Antivirus ini memiliki version free yg dapat sobat unduh lewat website resminya. antivirus yg paling tidak sedikit di gunakan di belahan bumi ini pasti memiliki kelebihan, & bukan tidak dengan argumen kalau anti virus ini pula diperlukan gmail google buat melindungi tiap-tiap dulu lalang file yg masuk ke inbox kita.
  2. Avira : Anti virus buatan Jerman ini bernama avira tetap demikian melekat dalam benak para customer pc. avira ini salah satu antivirus paling baik amat sangat sensitif pada virus apapun maka avira bakal menciptakan Computer sobat senantiasa terlindungi dari ancaman virus yg berbahaya.
  3. Avast : Virus ini lebih ringan menjadi serasi bagi yg memiliki spec pc yg standart
  4. Eset : Antivirus yg ramah ini amat sangat dapat diandalkan dalam menseleksi antivirus & demikian sensitif terhdapa ancaman yg datang dari akses interent maka bakal amat menguntungkan bagi siapa saja yg mau terus aman walaupun full time terkoneski internet.
  5. Kaspersky : Anti virus ini punyai karakter yg kuat dalam membasmi virus memiliki desain yg amat sangat sylish kuat & mudah sekali difungsikan bahkan oleh pemula sekalipun
  6. Dan yang lainnya seperti McAfee Antivirus, Dr.situs antivirus, Bit Defender, Norton antivirus & lain sebagainya

0 komentar:

Post a Comment